GREEN CAMPAIGN EKA CITRA DI DEEP & EXTREME 2018

kiri – kanan Brian (Eka Citra) berpose bersama Daniel anggota PKD Jabodetabeka

Pameran Internasional Wisata Selam dan Petualangan, Deep & Extreme kembali hadir untuk yang ke-12 kalinya. Sejak pertama kali diadakan pada 2007, Deep & Extreme menampilkan berbagai variasi produk dan paket-paket destinasi petualangan outdoor baik di laut maupun daratan. Kali ini, Deep & Extreme diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Hall B, Senayan dari 8 – 11 Maret 2018.

Pameran ini diikuti oleh kurang lebih 100 peserta yang terdiri dari penyedia produk-produk alat selam dan wisata outdoor petualangan, serta pengelola destinasi wisata khususnya dinas-dinas pariwisata di Indonesia terutama yang memiliki obyek wisata bahari dan wisata petualangan. Lalu tak ketinggalan organisasi sertifikasi, institusi konservasi, Taman Nasional, jasa travel, hotel dan resor, sampai jasa perjalanan menggunakan kapal atau liveaboard services yang tersebar dari Aceh hingga Papua. 

 

KMPA Eka Citra turut ambil bagian dalam gelaran akbar ke-12 ini untuk berbagi cerita, fenomena, serta isu lingkungan hidup dengan seluruh masyarakat yang datang akan pentingnya hutan dan segala penopang ekosistemnya. Lewat gerakan mengurangi limbah sampah plastik dan menanam pohon (pembagian bibit tanaman) kami mengajak masyarakat untuk turut menjadi bagian dalam kampanye ini. Tak hanya itu, pada hari Sabtu (10/3) nanti kami juga akan membagikan cerita pengalaman kami menjadi tim Indonesia pertama yang berhasil menggapai puncak Dhampus Peak, Dhaulagiri Range, Nepal yang sukses diselenggarakan pada Oktober 2017 lalu. 

minitalkshow di The Great Outdoor Pavillion

            Ingin tahu lebih lanjut mengenai Green Campaign dan cerita pendakian kami? Temui kami di Pavillion Outdoor Booth GO7 hanya di Deep & Extreme 2018!

#ekacitraunj #supportIGE #IndonesiaGreenExpedition #GreenIndonesiaForTheWorld #IndonesiaWomenExpediton #deepandextreme

Tinggalkan Balasan